tiketqq - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang masa remaja ku yang positif dari komunitas kami , untuk temen temen , atau kalian semua yang membaca blog ini. mohon jangan untuk di tiru , tapi ambil kebaikan nya . ambil sisi positif nya lanjutt
Pada awal nya aku kenal istilah balap liar itu di bangku smp3 . tetapi pada saat aku smp 3 itu aku belum terjun ke balap liar , istilah nya "blom rusak" . belajar seperti siswa pada umum nya . ohh iya , aku juga ada komunitas gitu dengan nama "STF , dengan kepanjangan stick together family" . awal nya kami membentuk komunitas untuk untuk hal hal positif , sering membantu orang yang sedang mengalami kesusahan . berjalan nya waktu kami sudah naik ke kelas sma 1 . jadi kami merekrut anggota yang masih smp karna anak anak smp itu jiwa sosialitas nya masih tinggi .
Di komunitas kami tidak ada yang nama nya ketua , kami berdiri sama rata , duduk tanpa raja , yang arti nya komunitas ini di bentuk oleh orang orang yang memang ingin membantu orang yang lagi kesusahan. di balik tidak ada ketua , tetapi kami ada panglima tempur dan bendahara . salah satu panglima tempur ia lah aku tan 2 lagi teman 1 angkatan ku . kami buat kata kata panglima tempur itu di karenakan orang orang yang memang siap perang , atau orang yang berdiri paling depan untuk perang dengen kelompok yang suka membuat onar .
Singkat cerita,aku dan teman teman ku janjian berangkat sekolah bareng , di sekolah kami seperti siswa biasa saja seperti yang lain nya . Lalu tidak lama bell istirahat pun terdenger , teman teman 1 kelas ku bersorak "YEAHHH" seperti anak kecil saja. setelah itu aku di panggil oleh anak anak komunitas kami , bahwa teman kita aja yang di pukulin sekolah lain , aku langsung menuju ke kelas teman ku . Teman ku mencerita kan kenapa ia bisa di pukulin sekolah lain . karena dia tidak sengaja buang sampah es nya waktu di beli nya di warung tersebut , dia bilang "itu pun aku gk buang . tapi jatoh ya ku tinggal saja " sampai situ aku mengerti masalah nya bagaimana . Bell masuk sudah berbunyi kembali . kami segera masuk ke kelas kami masing masing. TIKETQQ
Singkat cerita kami sudah pulang sekolah . aku berniat mendatangi sekolah yang tadi memukulin teman ku . dan aku bilang kepada anak anak jangan ada yang ikut , ini bukan masalah mereka memukulin teman kita. Bell pulang pun berbunyi , aku langsung pergi tanpa mengabari teman teman komunitas ku ke sekolah tersebut. setelah sampai disana , aku mendapat sambutan yang kurang baik dari mereka . sempat aduh jotos dengan beberapa pelajar di dalam sekolah mereka , mereka yang bertiga tumbah setelah adu jotos dengan ku . setelah itu aku bilang kepada mereka , "maaf sebelum nya sudah membuat teman kalian tumbang , tapi itu bukan keinginan ku , mereka yang duluan menendang ku , sontak ya aku lawan" singkat cerita datang lah abg abg an mereka yang memukuli teman ku , aku bilang pada nya , maaf bang sebelum nya , aku kesini bukan ingin cari ribut bang , melainkan hanya ingin mengklarifikasi tentang teman ku yang buat sampah di depan sekolah kalian .
Jadi gini , kenapa aku panggil mereka abg , karna di situ posisi aku masih kelas 1 sma , dan abg abg itu sudah kelas 3 sma , lanjut . aku jelaskan kepada mereka bahwa teman ku itu bukan buang sampah bang , tapi es dia jato bang , dia takut balik lagi makanya di langsung jalan aja bang , jadi itu sih yang aku mau jelaskan ke abg abg sekalian , sekali lagi aku minta maaf bang . mereka pun memaafkan teman ku dan saling bersalaman . sebelum pergi dari sekolah mereka , aku sempat bilang , salam dari st family pusat medan bang , saya selaku panglima tempur mereka . tiba tiba mereka bertanya kepada ku " hah , serius dari stf pusat medan ? , dimana pusat nya mereka tanya ? . aku menjawab . pusat nya deket jl gelas bang . 1 lagi bang stf tidak ada ketua bang . jawab ku kepada mereka " . mereka pun meminta maaf kembali kepada ku atas pengeroyokan teman ku , aku pun memaafkan mereka . setelah itu aku pamit dari sekolah mereka .
Keesokan hari ini . normal saja seperti biasa nya , sampai waktu nya pulang sekolah ada teman ku yang 1 komunitas dengan ku atau 1 sekolah dengan ku mengajak ku untuk menonton balap liar nanti malam . jam 01:00 , sebenarnya aku tidak mau , karna blom tentu aku bisa keluar jan segitu , tapi karna rasa penasaran ku lebih besar dari pada rasa takut di marahi orang tua , aku mengiyakan ajakan mereka.
Singkat cerita sudah jam 00:45 aku bergegas keluar rumah diam diam tanpa membuat kedua orang tua ku bangun . dan tidak lupa aku membawa motor ku (fufi150) . aku langsung menuju titik pertemuan kami di suatu tempat . setelah kami berjumpa , teman ku memuji motor ku , yang katanya kalo standart aja udh kencang ini motor " aku bilang ke kawan ku "udh ayok ngapain puji puji motor ku ". di mulai balapan tersebut , yang awal nya aku kira balap liar itu lama ternayata adu cepat nya cuma 1 kalo doang setelah itu selesai . setelah liat balapan tersebut dengan hati kecewa aku langsung pulang ke rumah dan masuk secara diam diam seperti maling , hehehe . sampai kamar aku masih tidak menyangka kalo balap liar itu cuma 1 kali jalan saja dan itu pun cuma 2 motor saja yang adu cepat . lalu aku pun tertidur dengan pulas . tiba tiba aku bermimpi menjadi joki motor balap , ternyata motor nya , motor yang sering ku pakai ke sekolah ( fufi150) , aku pun bodoamat aja tentang hal itu . STF_MDN
Keesokan pagi nya . pagi yang cerah , aku dapet wa dari temen temen ada yang mau ikut jalan jalan ke brastagi atau ke gunung gitu , aku langsung balas . gaskeun kumpul di basecamp ya ucap ku ke group . Singkat cerita aku sudah siap siap untuk berangkat menuju basecamp kami , dan disusul teman teman ku yang lain . setelah itu kami meminta izin kepada polisi untuk meminta surat izin jalan secara tertulis , bahwasanya kami ingin melakukan touring ke gunung , dan polisi yang mengenali kami dengan anak baik baik membuat kan surat tersebut , bapak polisi itu bilang kepada kami "jika salah satu dari kalian ada yang di stop polisi karna kalian ramai tunjukan saja surat ini kepada mereka , " ucap nya kepada kami
Setelah itu kami langsung berangkat ke gunung sibayak jumlah kami yang memang banyak yang terdiri dari 13 motor sport kecuali aku yang menggunakan fu fi ku selebih nya menggunakan motor gede seperti r15 , ninja 250 dll . Diluar dugaan kami , salah satu teman kami mengalami crash ringan , dikarenakan waktu di jalan yang berbelok curam motor nya tergelincir , alhasil motor nya lecet lecet saja untuk teman kami tidak apa apa , sempat berpikiran untuk membatal perjalanan ke tujuan utama , tapi temen kami yang mengalami crash itu bilang "udh lanjut lah jangan gara gara aku jatoh , kelen batal aku aman bisa bisa jalan ko wkwkw "ucap nya kepada kami .
Singkat cerita kami mampir ke warung yang sudah tidak asing lagi bagi orang medan yaitu warung barca . kalo orang medan pasti tau itu warung barca :) . kami makan sejenak di sana bersantai santai . sampai siang . setelah siang kami lanjut untuk mendaki gunung sibayak . ohh ya warung barca itu deket gunung sibayak ya . setelah beberapa menit kami jalan ke depan tak terasa sudah sampai di kaki gunung sibayak yang berdiri tegak. lalu kami bermalaman di kaki gunung itu sampai menunggu terang.
"Pagi ini cerah banget "kata ku kepada teman teman ku . "yuk lah gaskeun , ga sabar pengen ada di atas sana " ucap teman ku yang lain . setelah itu kami beres beres barang barang kami untuk segera naik / mendaki gunung sibayak , TIKETQQ
Sampai pada akhir cerita, kami 1 komunitas yang berjumlah tidak lebih dari 10 orang selalu bersama dan saling membantu 1 sama lain dan maupun orang yang sedang butuh pertolongan
STF_MDN jaya jaya jaya
Sekian dulu cerita ini ,





0 komentar:
Posting Komentar